banner

Rabu, 05 Februari 2020

author photo
Hal utama yang perlu Anda ketahui adalah, copywriting adalah menulis untuk dijual, atau membujuk pembaca untuk mengambil tindakan tertentu, seperti mendaftar ke daftar email Anda atau mengisi formulir.
Ada perbedaan besar antara copywriting dan penulisan konten - sesuatu yang tidak banyak pemilik bisnis tahu. Penulisan konten, seperti blog ini, bisa lebih bebas secara kreatif dan terutama bertujuan untuk memberi tahu, sedangkan copywriting adalah kerajinan bedah yang dirancang untuk membuat tindakan. 
Copywriting adalah keterampilan yang sama sekali berbeda. Itu membutuhkan lebih banyak penelitian, lebih banyak waktu, dan biasanya lebih banyak bakat.
Copywriting adalah penjualan, harus mendapatkan hasil di sana dan kemudian. Menulis konten adalah branding, berusaha untuk menambah nilai dalam jangka panjang untuk membangun merek.
Dan itulah yang coba kami lakukan untuk salah satu Brand Agency SEO kami, yakni Azhima SEO. Anda bisa memantaunya melalui facebook kami.

Branding vs penjualan

Kami baru saja mengatakan bahwa branding adalah latihan jangka panjang dan copywriting adalah menulis untuk dijual, tetapi itu tidak berarti keduanya tidak dapat bekerja bersama-sama.
Yang terbaik tahu ini. Sebuah bisnis online misalnya, akan menghasilkan banyak konten blog untuk meningkatkan upaya pemasaran konten mereka dan membangun pengaruh mereka dan kepercayaan penonton. Kemudian, ketika waktunya tepat, penulisan konten mereka akan berubah menjadi copywriting yang sangat kuat yang bertujuan untuk membuat pembaca mengambil tindakan. Untuk mengkonversi pembaca menjadi pelanggan.

Apa yang perlu diketahui copywriter?

Segala sesuatu tentang pelanggan ideal Anda. Anda harus membuat avatar pelanggan yang sempurna. Bahkan sejauh menamai mereka dan menggambar jika itu membantu. Misalnya, avatar pelanggan restoran kelas atas yang baru mungkin terlihat seperti ini ...
  • Namanya Sue
  • Dia berusia 45 tahun dan tinggal dalam jarak 10 mil dari lokasi restoran
  • Dia sudah menikah, dan memiliki 2 anak berusia 10 dan 14 tahun
  • Dia menghasilkan lebih dari £ 50,000 per tahun
  • Dia adalah anggota resor golf dan spa lokal
  • Dia adalah direktur perusahaan dan bekerja berjam-jam
  • Dia memiliki banyak teman di daerah setempat dan suka bersosialisasi
  • Dia menggunakan Instagram dan Facebook sebagai platform media sosial utamanya
  • Dia suka menjadi 'yang tahu'
  • Dia berpengaruh di antara kelompok sebayanya secara lokal dan memberikan nilai tinggi pada ini
  • Dan tentu saja, dia suka santapan
Seorang copywriter kemudian ingin mengetahui impian, harapan, ketakutan, dan frustrasi terbesarnya. Kami kemudian menulis untuk mengatasi ini sambil meyakinkan dia bahwa restoran baru Anda akan memberikan semua yang dia cari. Kami menjual emosi bukan hanya kepraktisan.
Di mana Anda harus memiliki salinan yang bagus?
Copywriting adalah seni, kerajinan, keterampilan, yang lebih maju daripada konten umum. Meskipun demikian, ketika situs web mereka ditulis, banyak pemilik bisnis hanya menerima kata-kata di halaman yang sama sekali tidak berdampak. Kemudian mereka bertanya-tanya mengapa situs web baru mereka yang bagus dan mengkilap tidak mendapatkan hasil.
Desain yang bagus itu penting, tetapi copywriting Anda adalah yang memberi nilai sebenarnya pada situs Anda dengan menghasilkan penjualan.
Tentu saja tidak berhenti di situs web. Literatur produk Anda, spanduk Anda, posting media sosial Anda, brosur Anda, proposal Anda, dan di mana pun Anda berkomunikasi dengan pelanggan Anda menggunakan kata-kata tertulis, perlu memiliki salinan yang bagus yang ditujukan kepada pelanggan ideal Anda.
Copywriting dan konten
Keajaiban terletak pada campuran. Membuat copywriting Anda berfungsi adalah proyek sekali saja, meskipun yang mungkin Anda ulangi dalam waktu dan ketika Anda menghasilkan lebih banyak literatur untuk saluran pemasaran yang berbeda. Konten di sisi lain perlu diproduksi secara teratur untuk membangun merek Anda.
Untuk anda yang ingin tahu lebih jauh bagaimana melakukan SEO Copywriting di website, silahkan baca tulisan menarik ini : www.kaffahacademy.com/seo-copywriting/
Ketika dikombinasikan melalui strategi konten yang efektif, Anda dapat yakin akan dampak maksimal. Memberikan nilai kepada audiens Anda dari waktu ke waktu memberi Anda kesempatan untuk menjual kepada mereka dari posisi istimewa sebagai penasihat tepercaya mereka. Anda kemudian dapat melepaskan salinan Anda untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan - bisnis baru.
Tidak hanya melalui proses ini akan membantu kata-kata Anda memiliki dampak yang lebih besar, memahami siapa pelanggan ideal Anda pada level ini akan membantu setiap area aktivitas pemasaran Anda dan akan membantu Anda membentuk arah bisnis di masa depan.

your advertise here

This post have 0 komentar

Next article Next Post
This Is The Oldest Page

Advertisement

Themeindie.com